Kamis, 03 April 2014

TEH HERBAL BLESSTEA MEDAN ASLI TEH BAROKAH KELUARGA INDONESIA

TEH HERBAL BLESSTEA MEDAN ASLI TEH BAROKAH KELUARGA INDONESIA

TEH HERBAL BLESSTEA TEH BAROKAH KELUARGA





 
HALLOWWW SOBAT….
JIKA ANDA SUDAH LELAH CAPEK…DENGAN STATUS P7=
( Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas Pasan )
BLESSTEA TEH HITAM

TEH HITAM Blesstea

MEMBUAT HIDUP LEBIH BERARTI

Jika anda merasa kedinginan, teh akan menghangatkanmu…
Jika anda merasa sangat kepansan, teh akan menyejukkanmu…
Jika anda merasa depresi/sedih, teh akan menggembirakanmu…
Jika anda sedang naik darah, teh akan menenangkanmu…
 

Sejarah mencatat bahwa teh telah diminum oleh manusia lebih dari 5000 tahun lalu. Kini, lebih dari 3,5 milyar cangkir teh diminum setiap hari di seluruh dunia. Teh dikonsumsi setiap hari karena berbagai manfaatnya untuk kesehatan. Bahkan teh hitam Indonesia menempati urutan ke 3 terbaik di dunia!.

Mengapa Teh Hitam Blesstea?…

Blesstea dibuat dari 3 pucuk daun teh Camellia Sinensis Varietas Assamica. Spesies unggul yang ditanam di ketinggian 1.200 meter diatas permukaan laut Blesstea mengandung senyawa bio-aktif polifenol tinggi dan diproses secara oksidasi enzimatis, sehingga mempunyai aroma harum dan warna yang kuat. Mengapa Blesstea diproduksi dari 3 pucuk daun teh?... Hal ini tidak lepas dari manfaat kesehatannya. Dari 3 Pucuk daun teh inilah terkandung banyak antioksidan dalam bentuk POLIFENOL dari golongan Katekin (Epigallokatekin galat/EGCG, Epigallokatekin/EGC, Epikatekin Galat/ECG, Epikatekin / ED dan Katekin/C) yang tinggi serta turunan antioksidan baru yang hanya muncul dalam proses pembuatan teh hitam. Yaitu Theaflavin dan Thearubigin. Juga terkandung berbagai vitamin dan mineral di dalamnya seperti Vitamin B1, B2, C,E,K, Beta Caroten, Magnesium, Mangan, Flouride, seng selsenium dan kalsium.

Blesste atasi Migraine, Maag & Asam Urat
Selama saya mengkonsumsi Teh Hitam Blesstea, keluhan selama ini sudah hilang, sebelum mengenal Teh Hitam Blesstea saya menderita penyakit Migrain, Maag akut dan Asam Urat. Aktivitas saya selain sebagai ibu Camat, saya juga mengajar sebagai sebagai guru di SMA Kabupaten Jeneponto. Saya sangat bersyukur dengan mengkonsumsi Teh Hitam Blesstea semua keluhan saya sudah tidak pernah saya rasakan lagi. Terimakasih Blesstea sekarang aku bisa beraktivitas dengan baik. ST. Saidah Siag Guru SMA Negeri 1 BAntaeng Sulawesi Selatan  
Blesstea atasi Susah BAB, Punggung Pegal & Vertigo Saya Mempunyai Keluhan dengan pencernaan (Susah Buang air Besar), Selain itu juga punggung saya sering nyeri dan pegal-pegal sehingga setiap hari dipijit, dan saya juga menderita Vertigo. Kemudian saya mencoba untuk mengkonsumsi Teh Hitam (Blesstea). Saya mengkonsumsi 3-4 cangkir setiap hari secara rutin selama 2 bulan. Alhasil Keluhan-keluhan saya mulai beransur membaik, dan sampai saat ini saya masih mengkonsumsi Blesstea walaupun keluhan-keluhan saya sudah tidak ada. Elpina Simatupang Guru, Jakarta Timur
Blesstea atasi Pegal-pegal, cepat lelah, Tidak Bergairah Assalamu’alaikum Wr,Wb, Saya adalah seorang karyawan yang setiap bekerja menggunakan kendaraan roda dua ke tempat di mana saya bekerja. Sebelum saya sering mengalami gangguan kesehatan seperti pegal-pegal, cepat lelah, Badan lemas dan tidak bergairah. Alhamdulillah, setelah saya di perkenalan Teh Hitam Blesstea oleh kakak saya, kemudian saya mengkonsumsi/meminum Teh Hitam Blesstea secara teratur baik di rumah ataupun di kantor sehari 2-4 cangkir,  semua keluhan yang saya derita berangsur angsur hilang dan badan merasa sehat (bugar), dan tidak gampang lelah lagi. Untuk itu bagi anda yang belum mencoba khasiat Teh Hitam Blesstea bisa di buktikan. Terimakasih Blesstea.. Penyakit Hilang, Rejeki Datang ! Buktikan !!! Masruri (Peg. Swasta, Purwakarta Jabar)
Blesstea atasi Migrain, Maag, Sariawan, Tekanan Darah Rendah & Obesitas(Kegemukan)Assalamu’alaikum Wr,Wb, Saya Seorang ibu rumah tangga, sebelum mengenal teh Hitam Blesstea, saya sering terganggu dengan keluhan sakit maag, migren, sariawan, tekanan darah renda dan kegemukan. Pada suatu hari, suami saya pulang kantor membawa Teh Hitam Blesstea kemasan sachet yang di beri oleh seorang sahabatnya. Setelah sampai rumah, saya meminumnya :

  • Hari Pertama kali saya minum Teh Hitam Blesstea, Perut teras agak mulas-mulas lalu BAB(Buang air besar).
  • Hari Kedua saya minun lagi, perut tidak mulas lagi.
  • Hari Ketiga dan seterusnya saya tetap minum Blesstea, tetapi warnanya tidak terlalu pekat, namun agak encer(alias bening).
  • Hari Berikutnya saya merasa enak (bugar) dan fit (seger) bila bangun tidur  pagi hari.
  • Selanjutnya saya rutin mengkonsumsi Teh Hitam Blesstea sehari 3 x ( Pagi, siang, sore). Hasilnya, Alhamdulillah keluhan migrain, maag, sariawan, tekanan darah rendah dan kegemukan ( berat badan saya awal 63 kg, turun 5 kg, berat badan saya sekarang 58 kg).Terimakasih Blesstea…Juniati Bugis ( IRT , Kab. Malang)
Blesstea Atasi Hipertensi & Gula DarahAwal Tahun 2008 saya mengalami masalah dengan kesehatan 3 penyakit sekaligus (tensi darah 190, kada, gula mencapai 491, dan saluran broncos inveksi sehingga berat badan saya yang semula 74 kg turun drastis hingga 58 kg, setelah berobat ke RS dengan rawat jalan, akan tetapi dengan waktu yang lumayan lama di tambah mahalnya biaya pengobatan, akhirnya saya mencari cara pengobatan alternatif. Dan Alhamdulillah saya di pertemukan oleh Alloh Swt dengan suatu produk yang saya temukan dari sebuah majalah kemudian saya mencari produk tersebut dan akhirnya saya dapatkan di jakarta, kemudian saya mengkonsumsi produk tersebut hingga habis 2 botol, kemudian setelah beberapa bulan saya konsumsi, saya langsung check up lagi ke dokter dan ternyata Alhamdulillah, hasil periksanya sangat memuaskan. Tensi darah jadi 130/90, kadar gula 230, dan saluran broncos infeksinya sembuh, dan setelah kurang lebih dari 5  botol tensi darah saya jadi 110/80 dan kadar gula 170. Puji Syukur Alhamdulillah berat badan saya sekarang sudah normal (65kg) produktersebut tidak lain adalah Teh Hitam Blesstea. Terimakasih PT. Cakap yang telah mengeluarkan Teh Hitam Berkualitas yang membuat sehat bagi siapapun yang mememinumnya. Nono Tarsono Wiraswasta, Karawang Jabar.
Masruri
Umur 34 Tahun
Awalnya saya mengenal Blesstea dari Kakak Kandung saya yang bernama Ade Miftahudin, Ketika itu sedang ada acara kumpulan keluarga dimana setiap acara kumpulan keluarga saya selalu menggunakan Kendaraan Roda dua, Pada Waktu itu dalam perjalanan ke tempat Kumpulan keluarga saya kehujanan, pada waktu cuaca sering Hujan. Ketika bertemu kakaknya beliau memberikan 1(satu) Sheet Blesstea, saya kira Blesstea itu Teh Biasa. Kakaknya saya menyarankan di minum  sebelum tidur, saya mengikuti saran dari kakak sebelum tidur saya minum Teh Blesstea. Pada Pagi harinya Alhamdulillah saya merasakan seluruh badan saya merasa enak dan segar yang biasanya saya ketika bangun tidur sering mengalami pusing. tapi pada waktu itu saya tidak mengalami pusing lagi.
Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Blesstea Setiap Hari  3 x.
Bagi Teman Teman yang belum merasakan khasiat Blesstea. Bisa Membuktikannya..!!!!
Salam, Masruri
Terimakasih Blesstea


KENAPA HARUS BLESSTEA……:
100% DAUN TEH ASLI TANPA PEWARNA DAN TANPA PENGAWET..
UPAYA PENCEGAHAN YANG EFEKTIF,MUDAH DAN MURAH
Teh hitam orthodox indonesia,diolah dari 3 pucuk daun teh terbaik Camellia Sinensis varietas assamica,ditanam pada ketinggian 1200
Meter diatas permukaan laut,dikemas secara higienis,serta terbukti memberikan manfaat luar biasa,disertai dengan rasa dan aroma kesegaran teh khas,menjadikan Blesstea yang merupakan teh barokah keluarga.
HUB : ALI,ST HP: 085297399316 (TELKOMSEL) / 081533188336 (INDOSAT) PIN BB: 24A70143 Harga tambah ongkos TIKI untuk daerah masing2 diseluruh Indonesia. VERIFIED MEMBER DI TOKO BAGUS DAN DINO MARKET PEMESANAN SILAHKAN TRANSFER KE BANK BRI SYARIAH NO REK : 1004365662 A/N MOHD MUKTI SYAHALI
Prinsip bisnis Kami adalah memberikan manfaat yang sebesar-besarnya tidak saja bagi customer tapi juga semua orang. Nilai yang kami pegang teguh adalah customer excellence dan keberkahan serta kasih dan sayang untuk semua umat,Insya Allah,Amin. 
Teh hitam BLESSTEA
Telah Menerima Penghargaan International Business & Best product Award Winner 2014
PELUANG BISNIS PASTI
AN ORIGINAL BLACK TEA TEH BAROKAH KELUARGA INDONESIA

MENGAPA MINUM TEH   :
  1. TEH ADALAH MINUMAN TERPOPULER DI DUNIA
  2. TEH MEMPUNYAI RASA DAN AROMA YANG ATRAKTIF
  3. SEJUMLAH PUBLIKASI TERKINI MENEGASKAN BAHWA TEH MERUPAKAN MINUMAN KESEHATAN YANG SANGAT POTENSIAL DALAM MENGURANGI RESIKO PENYAKIT DEGENERATIF SEPERTI PENYAKIT : JANTUNG KORONER, STROKE,KANKER,DIABETES DAN PENYAKIT PAPAN ATAS LAINNYA.
Kandungan Teh Hitam Blesstea :
Katekin            : Epikatekin (EC),Epikatekin Galat (ECG),Epigalo Katekin(EGC), Epigalo Katekin Galat (EGCG),Theaflafin (hanya ada di teh hitam)
Vitamin            :B1, B2, C, E dan K
Mineral            :Flour, Mangan, Kalsium, Potassium dan Kalium.
KANDUNGAN  ANTI OKSIDAN DALAM  2 CANGKIR TEH  SETARA DENGAN  7 GELAS JUS JERUK  ATAU SETARA DENGAN  20 GELAS JUS APEL.
Polifenol Katekin Dalam Teh Hitam

  • Katekin adalah zat yang berkhasiat melawan penyakit degeneratif
  • Katekin merupakan antioksidan,anti kanker, anti mutagenik,anti diabetes dan anti penyakit lainnya.
  • Katekin dalam Teh Hitam jumlahnya cukup tinggi
  • Teh Hitam indonesia mengandung katekin lebih tinggi dibandingkan Teh Hijau Jepang  maupun China.

KEMAMPUAN  ANTI OKSIDAN  DALAM TEH ADALAH  MENANGKAP  RADIKAL BEBAS  100 X  LEBIH EFEKTIF DIBANDIN G  VITAMIN C  DAN 25 X LEBIH EFEKTIF DARI  VITAMIN E.
Hal ini dikarenakan polifenol dalam teh hitam Blesstea merupakan senyawa antioksidan yang berfungsi sebagai : 

  • Anti radikal bebas
  • Anti radang
  • Anti mikroba (Bakteri dan virus)
  • Anti radiasi
  • Anti diare
  • Asam urat
  • Memperlebar dan memperkuat pembuluh darah
  • Meningkatkan stamina
  • Melancarkn buang air besar dan air seni
  • Anti agregasi (pembekuan darah)
  • Menurunkan kolesterol LDL,meningkatkan HDL
  • Menurunkan gula darah
  • Mengurangi tingkat stress dan meningkatkan daya ingat seseorang
  • Teh hitam yang kaya dengan polifenol yang memiliki antioksidan tinggi mampu menyehatkan tubuh sehingga menghambat proses penuaan dini.
29  KHASIAT TEH HITAM BLESSTEA :
  1. Menurunkan Colesterol & resiko serangan jantung
  2. Menurunkan kadar gula pada diabetes
  3. Melangsingkan & menjaga berat badan ideal ( untuk Diet )
  4. Meredakan Migrain & vertigo
  5. 5.      Nyeri Haid
  6. 6.      Ginjal
  7. 7.      Lever / Hati
  8. 8.      Maag
  9. 9.      Rematik
  10. 10.  Obesitas / Kegemukan
  11. 11.  Sembelit
  12. Mencegah penyempitan pembuluh darah
  13. 13.  Hipertensi / darah tinggi
  14. 14.  Bermanfaat bagi penderita Asma
  15. Mencegah dan menurunkan Asam Urat
  16. Meningkatkan stamina  Pria (vitalitas) & libido
  17. Menurunkan resiko Kanker Payudara,prostat,rahim dll.
  18. Mencegah gigi berlubang Sariawan dan bau mulut
  19. Menurunkan hipertensi
  20. Memperkecil resiko stroke
  21. Meningkatkan metabolisme tubuh
  22. Meredakan Sakit Pinggang
  23. Anti penuaan dini
  24. Menghambat osteoporosis / kropos tulang
  25. Meredakan Stress
  26. Meningkatkan daya pikir & konsentrasi
  27. Mengatasi infeksi virus, bakteri dan jamur
  28. Meningkatkan imunitas tubuh
  29. Mengurangi resiko negatif merokok
Saran  Penyajian Teh Hitam Blesstea Yang Baik, Benar & Sehat
  1. Tuangkan 300 ml air matang & panas 80 C atau dari dispenser/Thermos kedalam cangkir
  2. Taburkan 1 sendok Teh Blesstea. Diamkan beberapa saat agar kandungan Teh terlarut
  3. Aduk sebelum diminum. Bila perlu disaring dulu
  4. Minumlah selagi hangat untuk mendapatkan manfaat optimal ( minimal 3-4 cangkir sehari).
  5. Boleh ditambahkan jeruk lemon dan atau madu.
  6. Jangan diseduh ulang ( cukup 1 X seduh )
Ampas Teh Hitam Blestea dapat Dipergunakan Untuk :
  1. Pembersih dan Pelembab Muka
  2. Kompres Mata Lelah / Bengkak
  3. Kompres Luka Bakar / Luka Jatuh
  4. Terapi Jerawat
  5. Pupuk Organik
  6. Pakan Ternak

SERANGAN RADIKAL BEBAS MENIMBULKAN BERBAGAI PENYAKIT  AL :
  • Menyerang otak timbul penyakit stoke,epilepsy parkinson dan alzheimer
  • Menyerang jantung timbul miocard infark
  • Menyerang persendian timbul reumatik
  • Menyerang kulit timbul dermatitis
  • Menyerang multipleorgan akan timbul diabetes,kanker dan penuaan dini
  • Menyerang mata timbul katarak
  • Menyerang paru-paru timbul cystiefibrosis
  • Menyerang pembuluh darah akan terjadi pembentukan plak di dinding pembuluh darah dan selanjutya akan terjadi penyakit jantung koroner.
Radikal bebas merusak bio molekul penting dalam sel termasuk DNA yang merupakan genetic tubuh :
  • Menyerang membran sel sehingga mempercepat kematian sel
  • Menyerang asam amino (SH) sehingga mengganggu fungsi enzim
  • Menyerang DNA dari kromosom sehingga terjadi mutasi gena proto onkogen dan dapat menimbulkan kanker

Sumber radikal bebas antara lain berasal dari :

  1. 1.      Dari proses metabolisme
  2. 2.      Polusi udara dan polusi air
  3. 3.      Rokok (rokok memiliki pengaruh yang sangat besar dalam mengurangi jumlah antioksidan dalam tubuh salah satu efeknya adalah penuaan dini.kandungan radikal bebas pada rokok dapat mempercepat penuaan.. Satu batang rokok mengandung 10.000 triliun radikal bebas yang dapat mengurangi jumlah antioksidan dalam tubuh)
  4. 4.      Asap kendaraan bermotor
  5. 5.      Kelebihan sinar ultraviolet
  6. 6.      Makanan yang mengandung pengawet,pewarna,penyedap rasa dan pemanis buatan.
  7. 7.      Cemaran logam.

ANTI OKSIDAN PENTING BAGI KESEHATAN

  • Kekurangan antioksidan akan membuat tubuh menjadi lemah,cepat mengalami penuaan kulit serta memicu penyakit jantung koroner dan penyakit-penyakit lainnya
  • Radikal bebas yang bahaya itu akan mudah merusak organ-organ vital sebab tubuh juga mempunyai antinya yaitu antioksidan
  • Antioksidan menetralisir pembentukan radikal bebas
  • Antioksidan bertugas menangkap radikal bebas serta mencegah efek berantai yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.
  • Antioksidan berfungsi untuk memulihkan,memperbaiki dan membangunmolekul-molekul yang rusak.

TRIMAKASIH.. ARTIKEL INI SEMOGA BISA MENJADI MASUKAN BUAT SOBAT SEMUA DAN BERMANFAAT UNTUK KESEHATAN KELUARGA….AMIEN
MOHON MAAF JIKA ADA KEKURANGAN DAN KESALAHAN
BERSAMBUNG…..KE PEMBUKTIAN ATAU TESTIMONI
DARI PARA PASIEN YANG SUDAH MERASAKAN LANGSUNG KHASIAT MANFAAT DAN KEGUNAAN Blesstea….

HUB : ALI,ST HP: 085297399316 (TELKOMSEL) / 081533188336 (INDOSAT) PIN BB: 24A70143 Harga tambah ongkos TIKI untuk daerah masing2 diseluruh Indonesia. VERIFIED MEMBER DI TOKO BAGUS DAN DINO MARKET PEMESANAN SILAHKAN TRANSFER KE BANK BRI SYARIAH NO REK : 1004365662 A/N MOHD MUKTI SYAHALI
Prinsip bisnis Kami adalah memberikan manfaat yang sebesar-besarnya tidak saja bagi customer tapi juga semua orang. Nilai yang kami pegang teguh adalah customer excellence dan keberkahan serta kasih dan sayang untuk semua umat,Insya Allah,Amin.
PENGAKUAN PENDERITA
BLESSTEA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar